Saturday, June 26, 2010

My FIRST novel project... The Proolog

Perempuan bersuami berselingkuh?. Ah, ini lagi.



“No Way…!!”. Seru saya. Bulu kuduk saya sontak berdiri seperti melihat hantu disiang bolong.



“Lihat dulu akar permasalahannya, kenapa si Nova bisa berselingkuh..!”. Kata Nana.



“Melihat si Indy yang single tapi macarin si Hans aja gue udah sebel. Duit si Hans habis-habisan buat nyuplai si Indy. Menurut gue, apapun alesannya… najis banget deh kalo sampe perempuan merebut suami orang. Apalagi ini, udah punya laki. Istri orang main sama laki orang. Tuhaan. Dunia udah mau kiamat kali yeee…!!!”. Seru saya lantang, dan itu cukup membuat Nana terdiam, tidak melanjutkan pembicaraan kami.



Dan itu terjadi setahun yang lalu, sebelum saya bertemu Adrian.

(TO BE CONTINUED)

No comments:

Post a Comment