Saturday, June 26, 2010

My FIRST novel project... The Proolog

Berselingkuh, menurut Tya

Amit amiiit cabang Baby dah!!.

Saya benci melihat kakek saya yang poligami, melihat nenek menangis karena dikhianati di masa kecil, rasanya susah menghapus trauma itu dari ingatan saya.

Saya benci melihat tokoh-tokoh kondang yang berpoligami, karena menurut saya, mereka tidak setia kepada pasangan.

Once you get married, then you must love your choosen spouse forever!!!.

Begitu ideal sebuah perkawinan dimata saya.

Mencintai pasangan hingga maut memisahkan, itulah yang ideal.

Menurut saya, perselingkuhan itu hanya berdasarkan nafsu dan buta materi semata, bukan cinta.

Makanya, saya sangat benci melihat Indy, teman saya satu kantor, yang rela menjadi simpanan Hans selama bertahun-tahun. Indy, cewek single cantik berambut panjang itu, saya berusaha untuk menjauh sejauh-jauhnya dari dia. Menurut saya, berselingkuh itu menjijikkan. Dosa yang sangat kotor dan tak terampuni...

(TO BE CONTINUED)


No comments:

Post a Comment