Sunday, June 6, 2010

Good Powder to be Good Looking

Tulisan ini sengaja saya persembahkan untuk kedua sahabat cantik saya yang tomboy (alias kurang suka dandan kayak saya), yaitu Mbak Ratih dan Tyas....
Next (kalo lagi ngga hectic) saya akan coba dandan lengkap dengan berbagai gaya riasan lalu difoto deeh trus di upload di blog ini!! narsis banget yah...


Anyway...saat ini brand bedak yang saya gunakan antara lain :
  • Shu Uemura loose powder matte (colorless) : bedak ini ngga bikin wajah saya medok, warna kulit asli tetep keluar, matte look and oil free.  Bisa langsung applied with or without foundation.  Bedak ini tidak seperti bedak tabur kebanyakan. Saya aplikasikan bedak ini setelah saya memakai pelembab dan sunblock.  Bedak ini sangat ringan dan saya menggunakan bedak ini dengan kuas Masami Shouko.  Believe me, this is a MUST HAVE powder!!!.



 

  • MAC Skinfinish in Medium.  Bedak ini saya aplikasikan dengan kuas Masami Shouko.  Untuk ngantor, biasanya saya aplikasikan bedak ini setelah memakai Shu Uemura loose powder matte (sebagai sentuhan akhir).  Hasilnya?.  Wajah saya lebih glow tapi tidak berkesan oily dan tahan lama. 




Beginilah tampang saya dengan sentuhan kedua bedak tersebut di atas :


 

2 comments:

  1. Thanks ya darlink.. udah bikin aq smkn termotivasi buat belajar dandan, at least k kantor gak kucel deh, hehehehe..
    Cuma boow..kl gw njiplak elu merk cosmeticnya, bisa jebol kantong gw, hehehhe..
    * T Y A S *

    ReplyDelete
  2. @ Tyas :
    Untuk tukang dandan pemula jangan dulu pake yang branded yas. Aku dulu pakenya revlon utk tabur. Mac cuma utk foundation sama eyeshadow. Malah blush caring warna pink ok juga koq. Cuman krn skrg gue lg centil dan lbh mahir jdnya berani pake all branded. Kapan maen kerumah?. Gue dandanin yah. Miss u cin.

    ReplyDelete