Saturday, June 26, 2010

My FIRST novel project... The Proolog

Saya datang ke kota Jakarta dengan satu tekad, ingin melanjutkan kuliah sekaligus menjadi wanita karir yang mandiri. Saya tinggalkan kampung halaman saya di Kalimantan, untuk melanjutkan kuliah di Jakarta sambil mencari pekerjaan sampingan. Tak mungkin saya mengandalkan Mama dan Papa saya untuk membiayai kuliah saya. Adik saya dikampung ada lima orang, dan kedua orangtua saya bukanlah orang yang berada. Oh ya, nama saya Indira, tapi sahabat-sahabat saya lebih suka memanggil saya Indy.

Singkat kata… selepas dari bangku SMA, dengan bermodal nekat, berangkatlah saya ke kota Jakarta. Untungnya, di Jakarta ada famili jauh (yang jujur, saya belum pernah bertemu muka dengan mereka). Sebetulnya bukan famili dalam artian keluarga. Tapi dikampung kami di Kalimantan, kedua orang tua saya dan orang tua mereka tinggal berdekatan.

Di bandara Soekarno Hatta rencananya saya akan dijemput oleh kerabat saya, Hans.

(TO BE CONTINUED)

No comments:

Post a Comment