Saturday, June 19, 2010

Me & My Band (Hot Mama)

Hobby saya yang satu ini sangat sulit untuk dihilangkan, dan saya pun ngga berniat untuk menghilangkannya...

Ya...
Nyanyi adalah hobby saya... tapi anehnya, saya ngga hobby berKARAOKE... yang saya suka adalah bernyanyi secara LIVE diiringi BAND...:)

Kayak moment terakhir nih... saya bentuk band HOT MAMA dikantor saya.... Kebetulan ada event tanding Band antar sektor...dan KEBETULAN saya pindah ke sektor yang selama ini band-nya terkenal UNDERDOG alias NGGA PERNAH JADI JUARA...:)

Dikantor saya, ajang tanding BAND setahun sekali seperti ini dilakukan secara serius lho...masing-masing BAND dibekali oleh sektor masing-masing... untuk latihan, beli kostum, atau kalo perlu sewa pelatih....

Back to HOT MAMA Band... Kenapa saya kasih nama HOT MAMA..?? Karena ketiga vokalisnya Mama-mama cantik semua... :)



Saya kebagian posisi lead vokal (posisi saya ditengah) :)... Walo udah mama-mama, teteup eksis lah....Mana swami saya seneng betul kalo liat saya nyanyi....:) He is my biggest fan ever lah..!!! Oh ya, ngga sia-sia saya jadi vokalis terbaik di ajang ini (dah tiga tahun berturut2 neh jadi vokalis terbaik.. halah)...Walo HOTMAMA band secara overall cuma bisa menduduki posisi RUNNER UP!!!! Yaaah, luar biasa lah utk ukuran sebuah band underdog..... Caiyooo Girls....!!!!! See u next year yah!!!!



Saya yang pake sabuk kulit cokelat muda


Next, saya akan cerita juga tentang band-band saya yang terdahulu kayak ECHA & THE SWEETENERS (eh, band saya yg satu ini adalah jawara alias band terbaik ditahun kemarin loooh.... huaaaa miss u guysss), All Star Band (comotan player2 terbaik dari seluruh sektor), dan GAIA....:)

No comments:

Post a Comment