Saturday, May 22, 2010

Dugem di Bali

Liburan terakhir saya ke Bali bareng sahabat, begitu berkesan di hati saya....

Dalam keterbatasan waktu (dua hari dua malam), kita sempatkan diri mampir ke GWK, Dreamland, kuliner diberbagai tempat, legian, seminyak, sukowati, bebek bengil, kuta...dll.

Dan yang lucu, pengalaman dugem pertama saya di Bali :D...

Kita udah siap sejak jam 10 malam (saturday night gitu loh), dan dengan dandanan lengkap meluncurlah kita ke Double6 (yang banyak direferensikan oleh temen2 di Jakarta).. and you know what??... petugas disana bilang "Maaf Mbak, belum buka... nanti ramenya sekitar jam 3 dini hari". Gubrak!!.  Gila, apakah tempat dugem disana buka di waktu subuh ya, whahaha.  Akhirnya, kita balik lagi ke Legian.  Dan disana kita mengunjungi Vi Ai Pi.  Sepi.  Dan di lantai atas kita disuguhi atraksi penari yang cuma mengenakan underwear (menurut saya mirip pertunjukan sirkus, karena wanita tsb naik turun, memanjat tiang dan beratraksi disitu).  Bosan di Vi Ai Pi kita meluncur ke Embargo (busyet.. penuh banget).  Akhirnya tanpa terasa jam sudah menunjukkan pukul 3 dini hari, lalu meluncurlah kita ke Double6.

Disana... sahabat saya, Mesah, mendadak mual dan keukeuh ingin pulang gara-gara ngga kuat melihat sepasang kekasih bule berciuman (kedua-duanya pria). 

No comments:

Post a Comment